• Horeeeeeee.....akhirnya selesai juga tes sertifikasinya

    legaaaaaaaaaa......mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan senengnya gue abisa ikut ujian sertifikasi pengadaan yang diadakan oleh LKPP. Dari tanggal 18 sampe 20 kemaren rasanya udah cenut-cenut palak dengerin penjelasan dari trainer, secara latar belakan ane bukan orang ekonomi, jadi masuk akal juga kalo banyak istilah-istilah yang belum gue denger sebelumnya.

    However, kemarin diadaian test sertifikasi yang kelulusannya akan dimumkan bulan depan. Semua soal bisa gue isi (soale kalo salah gak ada pengurangan skor hehhehhehe....coba kalo ada pasti gak berani gue isi semua, cari yang pasti-pasti aja).

    ikut pelatihan udah, tes udah............ini yang bikin gue lebih deg-degan...tantangan besar menanti kalo emang kabupaten gue jadi nerapin pengadaan online. So, guys wish me luck ya!
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Social

Photobucket