Kemenangan Brazil 4-1 atas Jepang Harus Dibayar Mahal

Falcao Cedera Betis

Kemenangan Brazil atas Jepang dengan skor telak  4-1 dalam pertandingan perdana babak penyisihan FIFA Futsal World Cup 2012 yang berlangsung Nakhon Ratchasima harus dibayar mahal dengan cederanya sang mega bintang, Falcao. Pemain yang identik dengan nomor punggung 12 ini mengalami cedera pada betis kanannya setelah 3 menit diturunkan. Falcao sendiri merasa sangat dengan kemungkinan dia bermain dalam laga-laga sisa di event futsal terbesar di tahun 2012 ini. 

"cedera ini membuat saya sangat khawatir" ujarnya. "Mimpi saya untuk bermain di piala dunia futsal keempat bisa jadi berkakhir". Kami akan melakukan tes terhadap cedera saya besok, tapi sepertinya kecil kemungkinan bagi saya untuk terus bertanding. 

Cederanya Falcao bukan hanya pukulan telak bagi Brasil, namun juga pecinta futsal yang sengaja datang untuk melihat pertandingan yang dimainkan oleh pemain yang berhasil menghantar Brasil juara dunia tahun 2008 tersebut.

0 comments:

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG