• Quick Service Toko Buku Online Andi Publisher

    Sejak hijrah ke kota kecil tempatku bekerja sekarang, ada kehausan sendiri akan buku bacaan berkualitas. Sayangnya disini gak ada toko buku sebesar Gramedia. Wah....bener-bener bete gak bisa nyalurin hobi baca. Untungnya sekarang udah banyak toko buku online yang melayani pengiriman ke luar kota. Dari sekian banyak toko buku online, akhirnya gue nemuin buku-buku yang gue minatin di  Andi Publisher




    OK, gue cobain daftar biar bisa order. Prosesnya lancar jay,langsung dapet link aktivasi melalui email. Habis login, gue mulai order buku-buku yang gue butuh. done! dapet 3 buku. Setelah pemesanan selesa, Admin Andi publisher akan mengirimkan SMS ke nomor kita untuk mengingatkan buku-buku yang dipesan serta nomor rekening Andi Publisher. Untuk mempercepat proses pengiriman di menu belanja disediakan konfirmasi agar bagian pengiriman tahu kalau Purchase order dengan nomor tertentu sudah lunas pembayarannya.


    Empat hari kemudian dapat SMS dari Tiki JNE di kotaku yang menginformasikan bahwa paket buku pesanan saya sudah tiba di tempat. woooww cool service!! Dan yang bikin lebih wooww dalam paket ane ternyata juga dikasih suvenir buku notes, sticker, dan gantungan kulkas.


  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Social

Photobucket