BIkin Flash Header buat blog

flash header
Salah satu cara untuk mempercantik blog adalah dengan memberikan Flash header di header blogspot kita. Nah, saya pikir Anda juga pasti ingin mempunyai blog yang cantik. Cara buat Flash header di header blogspot kamu bisa menggunakan situs www.freeflashheaders.com. Situs ini menyajikan cara membuat Flash header dengan cara cepat dan sederhana. Untuk Anda yang mau mencoba membuat Flash header dengan cara sederhana bisa langsung join ke www.freeflashheaders.com.
kalau sudah dikomfirmasi email yang kamu daftar ke www.freeflashheaders.com. kamu langsung bisa berkreasi membuat tampilan yang cantik. Untuk lebih jelas akan saya terangkan sedikit tool yang ada di flashheader….
1. Tampilan background yang akan kita buat sebagai animasinya
2. Pilihan image background bisa kamu klik disitu untuk dipilih
3. Pilihan efek tampilan huruf  bisa kamu klik disitu untuk dipilih
4. …
5. Pilihan Bentuk huruf (font) yang akan kita pilih dapat dilihat disitu
6. Letak pilhan animasi yang kita buat (disini nanti kita memilihnya)
kalau sudah selesai semua, kamu tinggal preview header (bagaimana tampilannya…)
nah kamu save jgn lupa…. trus kamu ambil Kode HTML nya dan kamu bisa copas langsung.

buat ganti ukurannya,tinggal liat code2 ini
kode HTML tersebut pasti ada kode seperti ini : DisplayHeader”, “700“, “150“, “9″, “#ffffff”); yang warna kuning itu bisa kamu ganti sesuai dengan bentuk blogger kamu… 700 itu panjangnya sedangkan 150 itu tingginya.

2 comments:

  1. Masangnya gimana Gan? mohon pencerahan, maklum newbie amatir banget di blogger. Makasih dulu.

    ReplyDelete

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG