• Too Much Drug Will Kill People

     
    Tragedi Tugu Tani,Jakarta
    Too much love will kill you.......... demikian judul salah satu hits grup band Queen yang dinyanyikan oleh Fredie Mercurie sang vokalis. lain Love lain pula Drug. Kalo "love " bisa membunuh diri sendiri. Drug bisa membunuh diri sendiri bahkan orang lain. Inilah yang dibuktikan oleh si pengendara maut Afriyani Susanti di halte Tugu Tani,Jakarta.Dari hasil Labfor POLRI, dipastikan kalau si pengemudi masih dalam pengaruh drug ketika menghantam orang-orang tak bersalah tersebut. Banyak analisa yang mengatakan kalau si pengemudi kemungkinan berhalusinasi ketika menabrak. Halusinasi memang adalah salah satu dampak penggunaan narkoba, terlebih lagi drug yang penggunaannya dicampur-campur dari jenis 

    shabu, minuman, sampe ekstasi. Dalam keadaan normal manusia harus istirahat dan tidur untuk memulihkan kesegarannya. Beda dengan orang di bawah pengaruh shabu-shabu yang tahan bergadang sampai 2-3 malam. Dari kondisi inilah timbul ketidakseimbangan dalam sistem motorik dan sensorik otak. Tubuh yang seharusnya istirahat malah dipaksa untuk terus bekerja karena pengaruh zat di dalam drug. Tingkat konsentrasi dan kewaspadaan menurun ditambah euforia yang berlebihan bisa jadi inilah yang mengakibatkan si pengemudi hantam kromo aja. Disaat menabrak mungkin si pengemudi mengira kalau dia sudah menginjak rem padahal malah menekan gas.

    Yang lebih mengundang kebencian orang banyak ketika melihat ekspresi si "pengemudi maut" ketika keluar dari mobil yang seolah-olah tidak melakukan kesalahan padahal dia baru saja membunuh 9 orang sekaligus. Memang seperti itulah ekpresi orang yang lagi giting, seolah-olah dia yang paling benar dan jago. Ngejengkilin khan!! 

    So!! kamu-kamu yang masih berkutat atau mau coba-coba drug mending ngaca dulu ama tragedi ini. gak ada untungnya. 


    Stay away from Drugs




  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Social

Photobucket