Gak Enaknya Memanage Sub Domain

Alkisah karena alasan strategis aku terpaksa cuma dapat sub domain dari domain utama untuk dijadikan portal informasi ke masyarakat lokal. Makan waktu lumyan lama buat proses pembuatan sub domain setelah long......long discussion dengan pengelola domain utama. Singkat cerita jadilah sub domain tersebut sebuah portal berita. 
Sang raja pun memberi pujian kepada para perwiranya di medan perang. Dicatat sebagai gebrakan. 

Namun lama kelamaan, euforia itu mulai berganti dengan kecemasan seiring semakin seringnya trouble muncul. Hingga suatu saat kerajaan utama berhasil diobok-obok oleh penyusup dari luar. Tak tanggung-tanggung si penyusup berhasil  jadi tukang eksekusi perintah tertinggi di halaman belakang hingga bisa bikin page sendiri. 




Efek dominonyo, para serdadu yang bertugas menukangi sub domain ikut merasakan getirnya, karena gak bisa ngapa-ngapain sejak kerajaan utama down. Beginilah susahnya jadi tukang jagain sub domain yang privillegenya serba terbatas.


Note: curhat 23.3.2012

0 comments:

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG