Nobar Sriwijaya FC vs Mitra Kukar


Sriwijaya FC vs Mitra Kukar tak pelak jadi salah satu laga big match di ISL 2012, tanggal 8 kemarin gue kebetulan lagi di Palembang buat acara kantor. Nah sorenya punya waktu luang, langsung cabut ama rekan-rekan kantor nonton pertandingan ini. 


Woowww.....!!! Stadion Jakabaring yg jadi home basenya SFC ternyata gede mampus. Suporter kedua tim udah tumplek blek. Jersey warna kuning FSC mendominasi stadion sore itu. Gak sia-sia nonton big match ini, soalnya kedua tim bermain ofensif. total 7 gol tercipta dalam pertandingan ini; SFC 4 Mitra Kukar 3. Big applaus buat Kayamba Gumbs yang jadi bintang sore itu. Yang bikin tambah senang adalah Markus Bent diutrunkan di babak 2 dan cetak 1 gol, maklumlah gue salah satu fans Markus Bent yang punya driblling yahud, triknya juga ajib gila, meski agak malas mengejar bola, Bent salah satu striker paling mematikan dalam kotak penalti.

0 comments:

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG