Review Warnet di Martapura-OKUT

foto hasil search di google

Sebagai salah satu pengguna internet yang udah masuk taraf pecandu net, gue udah muter-muter masukin warnet yang ada di Martapura, OKU Timur. Percaya gak percaya pertumbuhan warnet disini kayuak cendawan tumbuh di musim hujan (halahhhh ......lebay bgt). Daripada muter-muter gak karuan, mending langsung ke topik aja kali ye. Mulai dari warnet yang paling dekat dengan tempat tinggal gue, namanya Mandiri Net, lokasinya pas di samping lapangan bola Tebatsari. Jumlah PCnya gak terlalu banyak, duduk lesehan, dan koneksi kadang cepat kadang lemot. 1 jamnya 4.000 perak.l Over all gue kurang betah ngenet disini.

agak ke depan dikit namanya CERDAS com. model lesehan. PCnya lumayan banyak. 1 jam paket personal kena charge 4.000 kalo paket 2 jam 6.000. Speks komputernya lumayan tinggi untuk yang di bagian depan tapi kalo yang disekat kurang tuh speksnya tambahan lagi monitornya cuma 15'. Kalo speed stabil. banyak anak2 gamers main disini.

Di sampingnya ada jelajah Net. Kalo gak kepaksa gue jarang OL disini soale komputernya uduah pada tua dan speksnya juga gak tinggi. 1 jam kena 3.000, pake kursi dan disekat. Kalo buat main lama biasanya gampang kena migrain solanya monitornya udah gak enak di mata.

Nah, di jalan Merdeka arah ke pasar ada namanya Quad Net, warnet baru sih, speks komputer tinggi, lesehan, lumayan nayaman secara tempat baru. 3.000 per jam. cuma kalo pagi minggu atau hari libur pasti full.

Mag net 2 di Kota Baru. model lesehan, 3.000 jam. cuma ruangnya terlalu sempit karena kebanyakan PC. keyboard banyak huruf2nya yang udah gak keliatan.

Java Net Kota Baru. lumayan murah, 5.000/2 jam. speks komputer lumayan tinggi, monitor 17', speed gak malu2in, yang jadi masalah kalo udah lumayan lama dipake PCnya kadang jadi lemot sepertinya harus diinstall ulang semua biar fresh dan bisa wuzzzz..wuzzz......

2 comments:

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG