• DISKON.COM, cara hemat belanja smart

    Yogyakarta memang gudangnya inovasi teknologi informasi. Setelah sukses dengan berbagai gebrakan TIK, kini hadir diskon.com sebagai pioneer belanja online hemat dengan cara smart. Meski masih dalam versi beta, portal diskon.com telah membuat saya "heart you" dengan tampilan minimalis yang elegan dan cute. Gak tanggung-tanggung, diskon.com telah merambah dunia kuliner, amusing park, batik, sampai modem untuk dijual dengan harga diskon.

    Asyiknya lagi diskon.com juga menyediakan review barang-barang yang mereka jual. Ini jadi referensi yang sangat berguna bagi orang seperti saya yang doyan hunting kuliner nusantara. Di bagian artikel banyak sekali dibahas kuliner yang mmmmmmmmmmm...... bikin perut jadi kriuk....kriukk...gak sabar pengen icip-icip. 

    Semula aku agak bingung dengan diskon.com, namun setelah baca detail cara kerjanya disini carakerja saya believe 100% kalo diskon.com bukan omong doang. Cara kerjanya sangat masuk akal. Semua bisa dilakukan dengan beberapa kali klik di depan monitor. Tinggal pesan, terus transfer uang online lewat BCA,BNI, atau Mandiri langsung deh diproses dan dapat konfirmasi. Pemberitahuan langsung masuk ke inbox, dan gak hanya itu kita juga dapat sms pemberitahuannnya. wuiihhh benar-benar canggih dan profesional cara kerjanya.

    Diskon.com memang tempat belanja hemat cara smart.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Social

Photobucket