• Hilang Selera Makanku di Taruko Jaya Kotabumi

    Sudah lama gak nulis di blog. This time mau bagi-bagi cerita yang kurang mengenakkan. Alkisah awal bulan Juni kemarin gue berangkat ke Lampung buat sowan ke rumah mertua (hhehhhe menantu yang baik) sekaligus ada urusan yang mesti diberesin. Seperti biasa perjalanan darat aku pilih BHW Wisata buat berangkat dari Baturaja ke Lampung. Alhamdulillah kali ini dapat supir yang berpengalaman dan drivingnya enak. Jadi gue bisa enjoy di perjalanan.

    foto pinjam dari http://yendi-bengkulu.blogspot.com/2010_12_01_archive.html
    Pas, waktunya istirahat buat makan siang, si driver stop di rumah makan Taruko Jaya Kotabumi, rumah makan langganan travel yg gue tumpangi. Karena memang udah laper BGT ane dan rombongan langsung masuk dan pesan dua nasi ayam plus es teh manis. Alah Mak!! ternyata pesanan ane gak kunjung nyampe ke meja, terus gue coba ingatkan lagi salah satu pelayannya kalo pesananku belum diantar, dengan nada yang tidak enak didengar si pelayan jawab "sabar, geh boss!!". Mendengar jawaban itu spontan gue langsung cabut tinggalin meja dan pindah ke warung bakso di sebelah.   Hilang sudah nafsu makan gue di Taruko Jaya udah pelayanannya menyedihkan tambah lagi gue tau persis kalo rasa masakan mereka biasa2 aja.


    Semoga saja ke depannya ada perbaikan dari mereka supaya gak ditinggalin konsumen. Dan buat kamu2 yang suka bolak-balik Lampung-Baturaja mudah2an gak sampe ngalamin bad experience seperti gue.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Social

Photobucket