Brazil Melaju ke Final Futsal World Cup 2012


Gabriel

Seperti telah diduga sebelumnya, Brazil melaju ke final Futsal World Cup 2012 menghadapi Spanyol. Kesuksesan Brazil menghempasakan Kolumbia berkat andil besar pemain bernomor punggung 6,Gabriel. Gol cepatnya di menit ke 1 babak pertama meningkatkan mental Brazil untuk menguasai pertandingan. Namun sayang di akhir-akhir babak pertama Kolumbia berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Toro di menit ke 18. Sepanjang babak pertama pertandingan berlangsung sengit. kedua tim saling jual beli serangan dengan teknik tinggi. Tangguhnya barisan pertahanan Kolumbia dan performa apik penjaga gawang, Lozano membuat hasil akhir babak pertama imbang 1-1.

Brazil yang memerlukan inspirasi untuk mencetak skor memainkan Falcao di babak kedua. Baru beberapa menit Falcao di lapangan sudah memberikan shock terapi dengan tendangan keras kaki kiri yang masih membentur tiang gawang. Brazil menguasai ball possesion di babak kedua. Namun gol baru berhasil dicetak pada menit ke 27 oleh Gabriel. Terlepas dari Gabriel yang menjadi bintang pertandingan di partai semi final ini. Atraksi menarik dipertontonkan Falcao dengan skil rainbow melewati pemain belakang Kolumbia. Dengan kemenangan ini dipastikan partai final ulangan tahun 2008 kembali terjadi di Thailand. Menarik untuk ditunggu siapakan yang bakal menjadi juara dunia.

0 comments:

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG