Jersey Baru Timnas Merah Putih

Jersey Timnas Garuda Piala AFF 2012

Jelang turnamen AFF Cup 2012 di Malaysia dan Thailand sepekan lagi, timnas Indonesia menggunakan jersey baru.

Jersey skuat Garuda tahun ini menggunakan teknologi terbaru yang ramah lingkungan. Untuk celana di jersey ini terbuat dari 100% Polyester yang didaur ulang, sedangkan bahan untuk kaus seragam terbuat setidaknya 96% Polyester yang didaur ulang juga.

Setiap pasang seragam diciptakan dengan menggunakan setidaknya 13 botol plastik yang didaur ulang. Seragam ini dikonstruksi menggunakan teknologi Nike Dri-FIT yang berfungsi untuk menghalau kelembaban, dan dibuat dengan bahan yang 23% lebih ringan serta 20% struktur sulaman kain yang lebih kuat dibandingkan seragam sebelumnya.

Di bagian belakang, Nike mencetak tulisan Bhineka Tunggal Ika atau 'Kesatuan dalam keseragaman', yang berfungsi sebagai inspirasi untuk tim. Untuk jersey home masih didominasi oleh warna merah. Perubahan hanya terlihat pada bagian lengan yang memiliki garis hijau pada lingkar lengannya. Dikombinasikan dengan celana berwarna putih.

Sedangkan untuk jersey away, masih didominasi warna putih dengan garis lurus di bagian kiri berwarna hijau. Untuk celana pada kostum away pun masih didominasi dengan warna hijau yang dikombinasikan dengan warna putih.>Seragam timnas Indonesia sudah tersedia di outlet-outlet Nike mulai tanggal 15 November 2012 dengan harga 649 ribu rupiah.

(sumber:yahoo sports)

0 comments:

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG