Cara Reset Password Mikrotik Online

Barusan ngalamin kejadian yang memaksa ane buat menyelam lebih dalam di lautan Mikrotik. Alkisah ane gak bisa login ke router mikrotik di rumah, udah beberapa kali coba ketikin username ama password selalu muncul pesan error "wrong username or password". Hoaalaaaa ada-ada aja!! setelah lirik kanan kiri akhirnya ketemu juga solusi buat reset password router mikrotik. Let's get it on...langsung ke TKP (pinjem jargonnya Parto).
 
Sebelum mulai proses reset-mereset, ane ingetin dulu syarat mutlak buat mereset password mikrotik online, kita mesti punya file back up router mikrotik, kalo gak punya atau gak pernah back up mendingan stop baca tulisan ini karena gak bakalan ngebantu AKA harus setting ulang. OK, ini bahan-bahan yang harus disiapin:
 
  1. file back up mikrotik
  2. akses internet buat akses ke situs ini: http://mikrotikpasswordrecovery.com/
Caranya mudah, kalo udah buka website ini Recover Password Mikrotik selanjutnya tinggal upload aja file back up yang kita punya, abis itu klik show password tungguin aja ntar dia proses sendiri, beberapa menit kemudian username dan password akan tampil di. Kalo sukses akan muncul seperti ini:


Hasil recover password

Selamat mencoba, kalo punya artikel-artikel bagus tentang Mikrotik jangan lupa dibagi-bagi biar sama-sama pinter

0 comments:

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG