• Inilah Website Calon Gubernur Pilkada Sumatera Selatan 2013

    Pilkada gubernur Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2013 merupakan satu ajang politik besar di bumi Sriwijaya. Menjelang event akbar tersebut, pasangan cagub dan cawagub mulai gencar meraih simpati publik. Dunia mayapun jadi market untuk menyampaikan program, visi misi, dan membangun citra. Masing-masing Cagub dan Cawagub memilih theme sesuai dengan kendaraan politik mereka. Penasaran seperti apa tampilan Cagub Sumsel di dunia maya? 

    Inilah 6 Website Cagub dan Cawagub Sumsel 2013

    Herman Deru Cagub yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur memilih theme dominan warna biru sesuai dengan Partai pendukung utama;partai Nasdem. "Muda dan Peduli Rakyat" jadi motto orang nomor satu di Kabupaten OKU Timur untuk menuju kursi Sumsel 1. 
    www.hermanderu.com


    Website yang dibangun menggunakan CMS Wordpress memuat profil Herman Deru, berita, kegiatan, dan galeri multimedia. Yang membuat website ini menarik adalah fitu nada dering dan aplikasi BB Herman Deru. Tiga program utama yang diusung cagub yang sering disapa HD ini, adalah:
    1. Langkah Menyelesaikan Persoalan Pelayanan Masyarakat
    2. MenyelesaikanPersoalan Pengangguran, UKM dan Buruh
    3. Menyelesaikan Persoalan Pelayanan Kesehatan 

    To be continued

  • You might also like

    1 comment:

    1. Infonya sangat bagus & Menarik.

      Sukses selalu
      dari http://keripiktempe.p.ht/

      ReplyDelete

Social

Photobucket