• Driver WLAN Acer Aspire 4736

    Aspire 4736
    Kebetulan ada seorang rekan minta bantuin install ulang laptopnya Acer Aspire 4736 yang udah lemot oleh banyaknya virus yang menggerogoti. pada awalnya proses instalasi windows xp ke laptop ini berjalan lancar-lancar. but, setelah selesai proses instalasi baru ketahuan kalo ada beberapa hardware yang gak berfungsi dengan benar. yang pertama video cam gak dikenal kalo pake windows xp SP 2, jadi harus diinstall SP3 baru dikenalin tuh video cam.

    Masalah kedua yang bikin lumayan harus hard thinking adalah WLAN gak berfungsi. aku gue udah coba bolak-balik install driver yang ada di CD driver bawaan Acer tapi gagal maning...gagal maning. Untungnya ane bisa tetep online lewat kabel LAN. So, dari mbah Google memang ada beberapa user lain yang mengalami problem yang sama dengan laptop ini. Perhaps, nanti ada yang ngalamin masalah yang sama dengan gue, ini gue kasih link download driver yang ngatasin masalah laptop gue. Karena gue cinta produk Indonesia, maka gue upload aja ke UGM. 


    Driver WLAN Acer aspire 4736
  • You might also like

    1 comment:

    1. Kasus aku sama dengan yang tulis artikel ini. Tapi perbendaannya, aku install laptop teman aku (series yang sama dengan laptop yang tulis artikel ini) pakai Windows 7. Pertama aku install pake Windows 7 Enterprise 32 Bit, tapi WLannya gak jadi padahal udah download Driver WLAN (khusus Windows 7 Enterprise 32Bit) untuk laptop Acer yang series Aspire 4736G, tapi tetap gak jadi. Lalu aku mencoba update BIOSnya ke versi terbaru, tapi tetap aja gak jadi. Karena masih tetap gak jadi, aku install lagi ke Windows 7 Ultimate 32bit dan mencoba berbagai jenis Driver Acer untuk laptop Acer Aspire 4736G tapi masih gak jadi. Lalu aku coba install lagi dengan Windows 7 Ultimate 64bit. tapi sama aja, masih gak jadi.
      Karena putus asa, aku install kembali ke Windows 7 Ultimate 32 bit. Sambil mencari solusinya,...
      ada yang bisa bantu aku memecahkan masalahi ini?

      ReplyDelete

Social

Photobucket