Gerandong Sialan!!!

jupiter z-pict from google
Hampir satu tahun aku tinggal di daerah tempat kerjaku yang baru. Baru kali ini aku betul2 merasa muak, jijik dan rasanya ingin kick ass para pencuri motor yang berkeliaran di Martapura. Minggu lalu mang Jupi hampir hilang di parkiran kantor abis dirusak kontaknya oleh maling sialan. Nah kemaren juga sempat diutak-atik lagi oleh maling motorku, untungnya kemaren motorku digembok tapi kali ini helm yang harganya masih bisa dijangkau oleh rakyat kecil kebanyakan diembat juga.

Mana itu iklan di koran-koran yang nyebutin daerah ini aman, gerakan 1000 kentongan,gerakan satu rumah satu kentongan. toh, malingnya tetep aja berkeliaran. inikah gambaran daerah yang katanya makmur?  Ternyata bukan aku saja yang jadi terget maling, teman expat dari Taiwan juga mengalami hal yang sama, malah lebih memalukan, ayam-ayam peliharaannya hampir dilibas maling jam 8 malam. Kantornyapun beberapa kali kehilangan motor di parkiran.


0 comments:

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG