Cara Mudah Menggabungkan file video dengan Avidemux

Jalankan program Avidemux, klik file dan pilih “open”. Cari file yang akan digabungkan. Pilih file filenya dan klik “open” untuk mengimport file ke program avidemux.   

Avidemux
kembali ke “file”  dan klik “append”. Selanjutnya cari file MP4 yang akan digabungkan. Pilih file dan klik “open”. Kedua file MP4 tersebut akan digabungkan (merge) oleh avidemux. Ulangi langkah diatasi untuk menambahkan file yang akan digabungkan.  

Klik file dan pilih “save”. File-file yang tadi dipilih akan diproses oleh avidemux. Selanjutnya pilih lokasi penyimpanan file dan masukkan nama file file video yang sudah digabungkan tadi. Pastikan ekstensi yang dipilih adalah MP4.  

Klik “save”. Akan muncul pesan konfirmasi bahwa file-file video MP4 telah berhasil diencoded.

3 comments:

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG