Pengalamanku Belanja Online di www.jual-mainan.com

Play Pad
Tertarik untuk menghadiahi my beloved Son dengan play pad yang kelihatannya menarik dan sangat membantu untuk merangsang perkembangan syaraf motoriknya, aku langsung tanya-tanya ama google portal yang menjual mainan anak-anak yang terpercaya dan responsif. Dari sekian banyak link yang direkomendasikan, pilihanku jatuh pada jual-mainan.com. Setelah melakukan order, hari Kamis Minggu yang lalu aku langsung transfer uang sesuai harga dan ongkos kirim.



Sempat was-was soalnya beberapa kali aku cek di website mereka nomor resi untuk kode orderku gak tampil-tampil. finally kemarin pas tanggal 2 Oktober 2012, dapet SMS dari perwakilan tiki JNE di kotaku yang mengabarka kalo paket sudah sampe. Kesimpulannya jual-mainan.com cepat dalam follow up orderan meski mereka lupa posting nomor AWB paket saya ke website mereka. Bisa jadi karena banyak pesanan yang harus dihandle.

1 comment:

JANGANLAH KALIAN MENUNTUT ILMU UNTUK MEMBANGGAKANNYA TERHADAP PARA ULAMA DAN UNTUK DIPERDEBATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BODOH DAN BURUK PERANGAINYA. JANGAN PULA MENUNTUT ILMU UNTUK PENAMPILAN DALAM MAJELIS (PERTEMUAN ATAU RAPAT) DAN UNTUK MENARIK PERHATIAN ORANG-ORANG KEPADAMU. BARANGSIAPA SEPERTI ITU MAKA BAGINYA NERAKA … NERAKA. (HR. TIRMIDZI DAN IBNU MAJAHTHANK YOU FOR VISITING MY BLOG